Kumpulan Caption Instagram Bijak Jaman Now
Kumpulan Caption Instagram Bijak Jaman Now

Kumpulan Caption Instagram Bijak Jaman Now

Kembali lagi bersama MamaTata.info yang selalu setia membagikan caption instagram. Caption instagram yang baru ini yakni mengenai gaul atau bahasa kerennya jaman sekarang itu Kekinian. Yaps, bahasa kekinian mungkin sudah sering kamu denger ya sob di sosial media seperti facebook, instagram, twitter, path dan lainnya yang menerangkan bahwa kekinian merupakan bahasa lainnya dari up to date, dan gaul.

Nah berpapasan dengan hal tersebut MamaTata.info tertarik untuk membagikan caption Ig kekinian buat sobat. Caption kekinian yang meliputi kata bijak dan juga kata mutiara yang dibalut dengan hal modern. Hm, seperti apa ya caption instagram tersebut ?. Yuk simak beberapa caption kekinian versi captionkata.info berikut.

Kumpulan Caption Instagram Kekinian Untuk Jaman Now

Teman itu adalah seseorang yang selalu ada buat gue, saat gue terpurukpun mereka selalu semangatin gue

Haters itu pemilih, mereka hanya membenci orang yg hidupnya lebih baik dari hidup mereka

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

Gengsi itu harganya mahal, makanya banyak yg gagal sukses hanya karena gengsi

Karena hidup selalu menawarkan kesempatan untuk berubah.

Karena hidup tak selalu berjalan baik dengan orang2 yg baik.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan sebuah ‘Goodbye’

Karena hidup selalu punya cara sendiri untuk membuatmu belajar, bahwa sendiri tak pernah benar-benar sepi dan bersama tak selalu bahagia.

Hidup ini singkat, lepaskan mereka yang menyakitimu, sayangi mereka yang peduli padamu, perjuangkan mereka yang berarti bagimu.

Yang dikira tegar pun bisa jatuh dan patah. Yang pantang menyerah pun bisa lelah. Yang menunggu pun akan berlalu dan pergi.

Jangan coba menerka apa yang semesta simpan untuk kisahmu nanti prasangka hanya akan membuatmu tertatih meraba jalani dan nikmati saja.

Menetaplah bersama dia yang menjadikan harimu sangat menyenangkan saat bersamanya membuatmu merasa spesial, meski kau jauh dari sempurna.

Biarin saja diomongin dari belakang kamu kan gak perlu balik badan.

Hidup juga tentang meninggalkan entah kamu atau justru aku yg terlebih dulu pergi inipun bagian dari belajar, sebut saja merelakan.

Jika semua orang menuntut untuk dibahagiakan, lantas siapa yang akan membahagiakan?

Yang terbaik tak pernah ada selama kita tak pernah puas dengan apa yang sudah dipunya.

Kita adalah kesengajaan yang dipertemukan oleh semesta bukan untuk menjadi sempurna, namun menjadi kesederhanaan yang saling melengkapi.

Kadang cinta itu seperti anak kecil apa adanya, tanpa banyak mikir, dan alasan.

Pada dasarnya, seseorang tak mungkin menaruh harapan, jika lawan jenisnya tak memberi isyrat tuk masuk dalam hatinya.

Inget mantan? Mana sempet, aku lagi sibuk bersyukur punya kamu

Jangan deket² ah, soalnya gua suka nyaman secara tiba-tiba!! Entar lu yg repot.

Kita dalam satu waktu, yang sama-sama menyimpan rindu, menanti untuk bertemu.

Bahagia itu sederhana sesederhana hari-hari yang kita lalui bersama dilingkupi tawa yang terbalut dalam rasa semesta, cinta.

Seakan tak pernah bosan merapal doa untukmu, semoga bahagiamu masih tentang aku

Sahabat tuh kalo kita ngomong begok dia gak marah. tau kapan becanda dan serius.

Daripada temen diem kalem, tau-taunya licik and fake. Mendingan temen, yg pecicilan, banyak ngomong, engga ada isinya, tapi original.

Kalo di sekolah kita belajar dulu baru dapat ujian. Kalo di kehidupan kita diuji dulu baru dapat pelajaran.

Gapapa gendut, yang penting nggak suka ngerusak kebahagiaan orang.

Ada haters di hidup kamu? Ada pembenci di hidup kamu? Senyumin aja, sabarin aja. Karna mereka selalu iri sama kita, jadi kaya gitu deh.

Temen sama sahabat itu beda. Temen banyak yg muka dua. Kalo sahabat bakal tetap setia.

Tak perlu saling menunggu, hanya perlu tuk saling belajar untuk memperbaiki sampai semesta mempersatukan kita. Hingga rindu ini terus beriring dengan doa.

Jodoh mah ga kemana mana.
Ikan yang dilaut, sayuran yang di gunung aja bisa ketemu di warteg.

Liat cowo cakep: “anjir cakep”
Liat cowo manis: “anjir manis”
Liat cowo tinggi: “anjir tinggi”
Liat cowo cakep, manis, tinggi: “anjir jodoh”

Sesekali minumlah kopi, agar kau tau menunggu tak selalu manis.

Faktanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan.

Masih ditempat yang sama.
Untuk orang yang sama.
Tapi tidak bersama~

Kata mama cari cewe yang idung nya pesek.
Idung aja gak punya, apalagi selingkuhan.

Jangan ngomong stay with me kalo akhirnya i’m not the only one.

Huruf K sama L emang deketan.
Makanya jangan heran kalo kawan tiba-tiba jadi lawan.

Jauhi rokok dekati aku,
Rokok membunuhmu aku mencintaimu hehe

Kau tahu apa yang paling aku benci?
Pergi tanpa pamit dan datang kembali tanpa rasa bersalah

Kenapa yang cantik selalu menang? Karena kebanyakan laki-laki lebih memilih kebahagiaan mata bukan kebahagiaan hati.

Jaman sekarang yang jelek sibuk jadi playboy.
Yang ganteng sibuk nyari yang ganteng juga.

Dear heart,
thank you for being so strong.

Karena jatuh cinta sama kamu itu adalah patah hati paling sengaja

Belajar dari martabak,
yang spesial juga bisa dikacangin.

Lo tau persamaannya nyisir sama nyindir itu apa ?
Sama-sama harus ngaca!

Anak jaman sekarang ngerokok, dugem, mabok, bolos sekolah.
Ditanya cita-cita?
Jawabnya bahagiain orang tua.
Sehat?

Kenapa power rangers kebanyakan cowok?
Karna cowok emang suka gitu. Suka berubah-ubah.

Kamu udah sayang sama aku belom hari ini? Kalau belum, aku tanya lagi besok.

Situ enak ketawa-ketawa.
Lah yang disini, mikirin situ sampe gak bisa ketawa.

Boro-boro punya pacar.
Punya pulpen dikelas aja ilang mulu

Kamu perlu belajar satu hal:
Menghargai seriusnya seseorang.

Jangan buat hati gua sakit, nanti banyak yang jenguk.
Lo yang sedih.

Kalau bercanda jangan kelewatan, muter baliknya jauh.

Kita pacarannya banyakin becanda aja ya, tapi tujuannya serius.

Sebego-begonya temen, kadang cuma mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak seakan2 ngilangin beban masalah kita.

Ga usah muluk-muluk.
Lo baik, gue baik.
Lo peka, gue nyaman.
Lo care, gue sayang.

Jika rindu adalah narkoba, kau adalah bandarnya.

Senakal-nakalnya gue, cuma makan gorengan sama minum es pas lagi batuk doang.

Hati-hati, biasanya penghianat nyamar dulu jadi sahabat

-------------TAMBAHAN-------------

Siapa yang berjalan di atas jalannya, maka ia akan lebih cepat sampai

Masa lalu tak perlu harus dilupakan, tapi jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depanmu

Embun pagi masih ada bening penyejuk hati, mentari setia menemani menggapai asa hari ini.

Tetes embun terakhir jatuh perlahan seiring fajar menyapa dedaunan, dunia kecil menyambut asa hari ini.

Pagi hari adlah sbuah brkah yg indah, tak msalah mendung/cerah. Krn pagi mrupakan awal untk memulai ssuatu yg disebut khidupan, selamat pagi

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika dIg unakan dengan baik, sekali saja cukup!

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar org yg kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari imanmu, maka kamu menghalangi impianmu menjadi kenyataan.

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

angan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mreka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakan’a.

Kebencian akan mendatangkan rasa kecintaan

Bnyk org yg dihina trmotivasi utk bangkit & mnjdi berhasil, & bnyk org yg hancur krn lupa diri atas apa yg dimiliki yg sebenar’a tdk sebrpa.

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu. Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu.

Hidup kita terlalu penting untuk dIg unakan menua dalam kekhawatiran.

Orang yang tahu caranya meningkatkan kualitas hidup banyak orang, akan menjadi rahmat bagi sesamanya.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?

angan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunia’a

Ikhlas, sabar dan bersyukur. Itulah syarat untuk sukses 😉

Bahagia adalah ketika bisa bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yang kita miliki

Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi

Ke 22 Caption Ig kekinian di atas apakah sudah cukup sob ? jika dirasa kurang maka silahkan cari lebih banyak caption instagram serta kata kata bijak di website ini ya.

Tags: #caption anak remaja #caption gincu #caption jawa kekinian #caption kekinian hits bahasa jawa #caption perumpamaan #caption tentang gincu #dp wayang golek #gambar ndx aka #kumpulan ucapan reuni

loading...